Pilih Kursi yang Serasi Agar Menunggu Tak Lagi Jemu

Menunggu menjadi salah satu kegiatan yang dianggap paling menjemukan. Apalagi bila harus menunggu di tempat yang kurang nyaman dan tidak memadai. Dengan demikian, salah satu hal yang harus diperhatikan dalam mendesain ruang tunggu yang nyaman adalah keberadaan tempat duduk. Terlebih, tempat duduk yang nyaman tentu akan membuat lamanya menunggu jadi tidak terasa membosankan.

Nah, bila anda saat ini masih bingung menentukan kursi tunggu untuk menjadi pilihan, berikut adalah beberapa pertimbangan yang bisa anda jadikan pedoman dalam memilih kursi tunggu,

,

Ukuran Menentukan Kenyamanan

Kursi tunggu biasanya terdiri dari beberapa dudukan kursi yang disatukan dalam sebuah rangka. Biasanya ada 2 hingga 4 dudukan yang terpasang pada satu rangkaian kursi. Sehingga, ukuran dan jumlah dudukan pasti menentukan kenyamanan pengunjung. Jika ruangan tunggu memiliki ukuran yang besar, tentu tidak masalah untuk memilih kursi dengan 4 dudukan. Namun bila area tunggu relatif kecil, kursi dengan dudukan lebih sedikit bisa menjadi pilihan. Ini dilakukan agar kenyamanan dan aktivitas pergerakan pengunjung tidak terhambat dan lebih leluasa.

.

Rekomendasi Kursi Tunggu Untuk Anda, Cek Disini

Desain Memberi Kesan

Desain kursi tunggu bisa menyesuaikan dengan pengunjung yang datang. Kursi tunggu dengan desain formal dan warna elegan bisa dipilih bila pengunjung didominasi oleh orang dewasa. Sebaliknya, bila pengunjung dikhususkan untuk anak-anak, kursi dengan desain dinamis dan  penuh warna bisa menjadi pertimbangan. Desain kursi juga bisa dipilih dengan atau tanpa sandaran. Bila waktu tunggu relatif lama, sandaran tentu akan membuat pengunjung menjadi lebih nyaman dalam menunggu. Namun, bila dimaksud untuk menunggu hanya sejenak, maka kursi tanpa sandaran akan terasa lebih baik dan fleksibel.

..

Tahan Banting Itu Penting

Pengunjung yang menduduki kursi tunggu pasti memiliki postur tubuh hingga cara duduk yang berbeda-beda. Dengan demikian kursi tunggu yang dipilih harus memiliki daya tahan yang tangguh atau tahan banting. Tentu saja, kursi tunggu yang kokoh dan tahan lama lebih menguntungkan dibanding kursi tunggu yang rapuh. Karena tidak perlu sering mengganti ulang kursi yang sudah terpasang. Pastikan juga kursi tahan terhadap air dan tahan terhadap goresan.

.

Kemudahan Dalam Perawatan

Bahan yang digunakan untuk kursi tunggu pun hendaknya jadi pertimbangan. Karena jenis bahan bisa menentukan sulit atau tidaknya melakukan perawatan. Umumnya kursi tunggu yang dipilih berbahan besi atau stainless, yang perawatanya hanya perlu di lap dengan kain basah atau kanebo.

.

Memilih kursi tunggu memang susah-susah gampang. Namun bila masih bingung, ada salah satu produk kursi tunggu dari Chitose Indonesia yang bisa jadi rekomendasi untuk mengisi ruang tunggu anda. Salah satunya adalah Kogu KT.

Kursi Tunggu Kogu

Kursi tunggu jenis Kogu KT, merupakan kursi tunggu produk Chitose Indonesia yang  memiliki desain yang modern dan elegan. Kogu KT memiliki beberapa pilihan jumlah dudukan dari 2 hingga 4 dudukan, sehingga produk ini mampu disesuaikan dengan ukuran ruang tunggu.

Klik Disini Untuk Melihat Spesifikasi Lengkap Produk Kogu KT

Bahan plat besi pada dudukan serta rangka kaki yang dilapis dengan teknik powder coating, membuat Kogu KT sangat tahan lama dan mudah dalam perawatan. 6 varian warna yakni merah, hijau, biru, jingga, hitam dan abu-abu pun bisa dipilih sesuai dengan warna serta desain interior dari ruang tunggu.

Pastikan mendapatkan produk Kogu KT ini melalui Distributor resmi Chitose. Salah satunya melalui PT Trijati Primula, sebagai Distributor resmi produk chitose Jawa Barat. PT Trijati Primula memiliki beragam produk Chitose terlengkap dengan harga produk yang kompetitif.

Kunjungi PT Trijati Primula di Jalan Ibu Inggit Garnasih No 158 B, Kota Bandung. Atau hubungi (022) 5227007 dan whatsapp di 089656050770 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

.

.

Artikel, informasi, tips dan trik unik lainya klik https://trijatiprimula.com/blogs/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *